Minggu, 02 Agustus 2015

Uuuuuugggghhhhh... gatal rasanya pengen cepat-cepat nulis lagi.
Kali ini, saya akan membahas beberapa buku yang sudah saya baca. Sebenarnya kebanyakan lebih ke novel sih, atau kumpulan cerita, atau komik dan manga. Beberapa buku yang non fiksi kebanyakan bertema motivasi dan inspirasi. Beberapa buku mungkin sudah banyak yang kalian baca. Seperti karya-karyanya Ahmad Tohari, Putu Wijaya, Iwan Simatupang, Andrea Hirata, Tere Liye, Habiburrahman El Shirasyi, dsb. Beberapa bacaan sejak zaman saya SD, jadi yang akan saya bahas dulu yang bacaan terbaru saja. Karena buku harus membuka kembali buku lama di rumah lama^_^

Tunggu ya, semoga saya istiqomah menulisnya. Ini juga sambil belajar bagaimana menulis sebuah review atau resensi dengan baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar